I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, May 26, 2009

FFF (Futsal For Fun)




Rabu minggu lalu, bareng cewe - cewe EDPs gue berfutsal ria di lapangan futsal di deket - deket Green Garden, Jakbar. Demam futsal di EDP menular ke gue...bukan karena gue penggemar permainan futsal, bola dan sejenisnya...tapi karena gue latah pengen nimbrung di acara yang nguras keringat kayak gini....lumayan....sapa tau bisa ngurangin bobot badan gue ons by ons....

Seinget gue ada 11 personil yang ikutan futsal, dan herannya semua langsung masuk lapangan di saat yang bersamaan...How come ? Lucu juga ternyata...kalo 11 cewe numplek di lapangan futsal yang sebenernya ngga seberapa luas, memperebutkan 1 bola, tanpa pake strategi atau pembagian posisi apapun...yang ada lapangan jadi riuh sama teriak - teriakan histeriszzz...!!Seru banget sih...! Walopun untuk gue pribadi, gue dapat 2 bonus dari latian futsal hari itu. Pertama, lutut gue luka gara - gara terjatuh, kedua gelang gue copot, daunnya ilang, dan kancing pengaitnya juga ilang, alias ngga bisa dipake lagi...Tunggu, ada bonus ketiga : I was very happy and enjoyed it a lot !!!