I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Sunday, May 31, 2009

Afternoon Call from RuDal Female Radio

Hari Kamis siang (28 May) dalam perjalanan dari kantor menuju RS. UKI di Cawang gue mendapat telepon dari nomor tak dikenal. Begitu gue angkat, ternyata...oh ternyata...Rudi Dahlan (RuDal) penyiar acara You've Got A Friendnya (YGAF) Female Radio. Woww...gue terkejzzutt...What'z up ?

Ternyata RuDal pengen follow up sms yang gue kirimkan malam sebelumnya pas dia siaran. Kalo acara YGAF pendengar Female Radio emang dipersilahkan buat kirim - kirim sms curhat ato share...sms apapun deh...Kebetulan waktu Rabu malam itu temanya adalah mengenai "Being single woman". Di sela - sela siaran RuDal, yang saat itu membahas keluh kesah para single Female Radio, gue justru kirim sms happy, intinya gue bilang menjadi single itu justru memberi kesempatan buat gue untuk mewujudkan impian gue buat traveling, khususnya ala backpacker...sendirian.

Malam itu sms gue ngga sempat dibacain sama RuDal. Tapi mungkin dia tertarik dengan cerita gue, dia pun menelepon keesokan harinya. Sepertinya RuDal tuh berminat juga bertraveling ke LN, entah gaya backpacker atau lainnya, tapi selama ini mungkin belum ada waktu dan kesempatan, itu yang gue tangkap dari ceritanya. Yang ada, RuDal terheran - heran sampai ketawa - ketiwi denger pengalaman gue....Di akhir pembicaraan RuDal bilang mo nelpon gue lagi malamnya untuk wawancara.

Bener, malamnya di sela - sela acara YGAF RuDal nelpon lagi. Kali ini untuk rekaman wawancara. Ow..oww....gue baru tau...sekaligus kebingungan gue terjawab sudah selama ini. Ternyata wawancara dengan pendengar yang seakan - akan ON AIR, sudah direkam dan diedit terlebih dahulu. Selama rekaman itu, gue serasa lagi syuting aza...Kalo denger suara gue kurang bersemangat, rekaman diulang lagi....kalo RuDal ngomongnya kusut ato kehilangan kata - kata, diulang lagi....Lucu juga. Pantes...selama ini gue agak heran, kenapa wawancara on air di Female bisa pas - pas banget ya....ngomongnya ngga pernah tabrakan, trus durasinya bisa diatur singkat...ternyata karena semua udah direkam dulu sebelumnya...Gettooo tohhh...

Gue belum sempet denger hasil wawancaranya diputar di siaran YGAF, karena walopun tiap malam gue dengerin Female Radio, tapi biasanya ngga ampe siaran selesai gue udah ketiduran. Tapi gue seneng, karena RuDal dan Female Radio khan idola gue sejak....ummmm......tahun 2003 an...Siapa sangka, gue dapat kesempatan ditelpon and diwawancara sama mereka. Happy Cherry !!


No comments :