I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, May 25, 2009

Thanks, Radio Sonora !

Hari Minggu kemarin, termasuk hari keberuntungan dan lumayan produktif buat gue. Walopun gue telat bangun, tapi jam 6 pagi gue udah siap buat jogging pagi....ngelintas arah Pasar Minggu, sedikit Ragunan, dan TB. Simatupang....Kalo diukur, total acara jalan pagi gue bisa sampai 6 km kira - kira. Kelar jalan pagi selama 2 jam, gue kecapean dan milih tidur - tiduran sambil dengerin radio melalui handphone gue.

Jam 9 an gue mulai dengerin radio Sonora...acaranya "Hobi"...kali ini mengenai hobi fotografi, dengan nara sumber dari Jakarta Photo Club Bukan hobi gue banget sebenernya....tapi begitu si penyiar mengundang pendengar buat kirim SMS pertanyaan ato share, dan buat 5 pengirim pertanyaan yang beruntung bakal dapat voucher dan majalah Digicom, gue langsung napsu. Walaopun ngga ngerti soal fotografi, tapi otak gue langsung muter - muter buat ngarang pertanyaan.

Sebenernya gue ngirim 2 pertanyaan...tapi karna waktunya terbatas, baru 1 pertanyaan aja yang dibacain dan dibahas. Lucky me, di akhir acara, penyiar ngumumin 5 pemenang voucher...dan gue salah satunya. Cihuyy....!

Acara "Hobi" selesai jam 10 pagi. Gue tau, acara berikutnya adalah AMKM (Anda Meminta Kami Memutar)...ini termasuk acara favorit gue. Dulu gue sering dapat hadiah dari Sonora gara - gara ikutan request lagu. Kali ini gue mo mencoba peruntungan gue lagi. Dengan susah payah akhirnya gue berhasil menghubungi Sonora buat request lagu. Kali ini gue minta lagu lama Christina Aguilera, judulnya Reflection. Lagunya buat Ony Setiadi yang ada di Depok. Cuitt...cuitt..... ! Menjelang jam 11 siang acara udah mo kelar. Penyiar ngumumin 4 pendengar beruntung yang bakal mendapatkan hadiah voucher. Kali ini, nama gue kembali disebut. "Cherry Sitanggang di Jalan Muara bla..bla...bla....mendapatkan voucher Uluwatu spa".

Ternyata bermalas - malasan di tempat tidur seharian ngga selalu sia - sia. Buktinya modal pulsa seadanya gue bisa dapat 2 voucher dalam 2 jam...tinggal gue pikirkan, gimana caranya gue bisa ambil voucher - voucher itu dari kantor radio Sonora yang nun jauh di daerah Kota sana....

No comments :