I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, June 01, 2009

I Love Sunday - Car Free Day

Sabtu malam gue gelisah...Cieeee...karena gue sibuk menimbang - nimbang apa yang harus gue lakukan hari Minggu pagi. Ada 2 hal yang pengen gue lakukan....pertama, lari pagi dan yang kedua ke Thamrin buat liat acara Car Free Day. Pilihan yang pertama mungkin bukan hal yang pengen banget gue lakukan, lebih kayak kewajiban...berhubung malam minggunya perut gue overload abis makan Rabit Noodles (Bakmi Kelinci).

Akhirnya gue putuskan untuk ke Thamrin aja...tapi ama sapa ? gue pengennya ada temen supaya urusan foto - foto lancar. Jam 5 pagi gue hubungin si Margarethoy...eh, dia minat juga!! Singkat cerita, gue dan Etha berangkat ke Thamrin naek busway, berhenti di halte Tosari, lanjut jalan kaki dikit...

Wuihhh...sampe sana udah rame...lautan sepeda!! Kali ini gue pengen ikutan lihat acara Car Free Day (CFD) di Thamrin karena gue yakin bakal lebih rame dari biasanya. Gue denger di radio semalem, CFD hari itu juga bakal diramaikan sama acara menyambut HUT Jakarta yang ke - 482, sekaligus peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia...dan semua acara itu dipusatkan di Bunderan HI.

Dan....eng...ing...engggg!!! Ada Bang Ipuuulllll....!!! Saipul Jamil....!!! Aawwwww....!! Tadinya begitu nama "Saipul Jamil" dikumandangkan, gue udah mo kabur menjauh dari panggung...Tapi gue pikir, sekedar lucu - lucuan, napa ngga gue liat tuh artis infotemen nyanyi live....nyanyi atau tebar pesona...entah yang mana yang paling dominan tuh. Buat oleh - oleh gue ke Ony, gue videokanlah penampilan Bang Ipul ini pake digicam gue....gue pikir gue udah melakukan hal paling norak, tapi ternyata Margarethoy jauh lebih parah dari gue. Sementara gue nonton dari kejauhan, diam - diam Etha ninggalin gue...dan sempat beberapa saat mennghilang. Begitu ketemu lagi, dengan girang dan tanpa rasa bersalah dia bilang,"Cherrrr...gue tadi berhasil nyolek Saipul Jamilllll...!!" Oh, Nooooooo !!

Hari ini, berhubung ada Etha yang nemenin, gue pun ada di Bunderan HI selama acara berlangsung sampe bubar.....banyak yang unik - unik yang gue liat di CFD kali ini...

Here they are :

Penampilan Sanggar Merah Putih. Sanggar Merah Putih tuh wadah buat para anak yatim piatu dan putus sekolah yang berbakat dalam bidang musik. Kayaknya disponsorin sama Coca Cola.

The one and only....Ipul Jamil

Foto bareng badut - badutnya Telkom Flexi

Eeeitttzz....Look who I found here ?

Foto bareng ontelis dengan kostum Pak Tani era Klompencapir, Dari Desa ke Desa...It's all about jadul pokoknya!

Kalo ini dengan ontelis berkostum tentara jaman kompeni kali yee....Eniwei, para ontelis ini baek - baek n ramah - ramah deh...pada semangat banget kolo diajak foto - foto

Binun gue...dimana sih mereka ngedapetin kostum - kostum oldish kayak gini ya ? Kok gue serasa saltum di antara komunitas - komunitas ontelis ini

Heyyyy....buat gue ini kostum paling unik di kalangan ontelis...eternal elementary student !

Kalo yang ini sepeda paling nyentrik !

Lagi nulis pesan dan dukungan untuk Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Dear all smokers...read my message, please !!

Kolam renang gratis...tizz...tizz.. dadakan di Bunderan HI

Hoyyy !! Kapan lagi bisa mejeng di tengah jalan Thamrin kayak gene??!

Acaranya Wim Cycle...Heeebbbooohhh...!!

Kelar acara CFD, gue ama Etha lanjut ke Grand Indonesia. Gramedianya diskon 30% all item boow!! Langsung lapar mata gue selama disana...baik yang penting, ngga penting - penting amat, sampe yang gak penting sama sekali, gue beli disana...ada dompet, kertas lucu, kertas bagus, amplop, lem, pensil warna, and dompet! Cihuyy, akhirnya....gue bisa punya dompet baru oyyy !

Puas belanja belenji di Gramedia Grand Indonesia, gue and Etha ke Sarinah buat cari makan...abis itu pulang deh...cape banget...ngga gereja deh sorenya....Maaf, Mr. J !!

3 comments :

sanggar merah putih said...

bahasa lo asik juga lugas, jujur, and detail
salam kenal dari kita anak-anak sanggar merah putih kayanya dari pada kebanyakan btnya maennya aja kemari sanggar merah putih
jl.dewi sartika No. 200 Taman Harapan
RW 05/RW 03Cawang Kramat Jati belakang rumah sakit budhi asih lengakap nih di jamin gak bakal nyasar he....he

Unknown said...

kemain aku juga sepedaan di sudirman thamrin... liat sanggar merah putih emang keren abis... kapan lagi ya bisa liat sanggar merah putih manggung lagi......

Cherry Sitanggang said...

"cicak jatuh cinta"..hohoho...id nya keren bangeeetttt :D