I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Thursday, June 11, 2009

Thanks, Radio Sonora ! (2)

Rasanya lucu kalo mengingat belakangan gue sibuk bolak - balik ke Radio Sonora. Kesannya seperti orang penting yang diundang buat berpartisipasi dalam acara talkshow, tapi tujuan gue bukan buat itu. Dalam 2 minggu terakhir udah beberapa kali gue datang ke kantor Radio Sonora untuk mengambil hadiah. Hadiah...hadiah....hadiah terusss...! Terima kasih, Yesus.

Setelah voucher dari JakartaPhotoClub dan Uluwatu Spa, ada beberapa hadiah lain yang gue dapatkan. Ada 1 lusin kaos kaki Chix, voucher Yohannes Bridal, voucher Uluwatu Spa lagi....dan yang paling unik adalah hadiah yang gue ambil kemarin : 10 kg beras! Salut buat Sonora, yang ngasih hadiah unik dan variatif. Tapi tunggu dulu, masih ada 1 paket hadiah lagi yang masih menunggu diambil : paket hadiah dari Gufo.

Jadi, dalam 3 minggu terakhir gue sudah memenangkan 6 hadiah dari radio Sonora. Awesome ! Kalo Britney Spears tahu mengenai keberuntungan gue ini dia pasti bakal nyanyi dengan suara cempreng dan muka mupengnya, "She's so lucky...She's a star...!!"

Selusin kaos kaki Chix berbagai ukuran dari baby sampai dewasa

10 liter beras Pandan Wangi

Lautan kaos kaki, sticker, dan voucher

No comments :