I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, June 22, 2009

Pekan Raya Jakarta 2009

Sabtu kemarin (19 Juni) gue ke Pekan Raya Jakarta. Pas sampe sana masih menjelang sore, jadi cuacanya lagi supppperrr hooooootttt....!! Pas sore, di sana masih bisa dibilang sepi...tapi begitu malem, rame bukan main. Bejibun manusia tumplek di situ, ampe jalan aja susah.

Seperti biasa, gue dateng ke PRJ 2009 kali ini pun dengan misi : foto - foto bareng badut - badut pameran. Tapi sayangnya di PRJ kali ini ngga banyak badut bisa gue liat berkeliaran. Begitu di malam hari gue liat wajah - wajah badut baru, kamera gue kehabisan batere.

Begitu masuk langsung disambut patung ini. Sapa sih nih ?

Stand DIY. Maksud hati mo minta koran gratis, apa daya kiriman koran belum datang

Lagi antri tiket MRT boongan di mesin boongan yang ada di stasiun boongan

Ini dia MRT boongannya

Penjaga standnya Es Pocong. Tak ada badut, hantu pun jadi..

Asssiikkk...nemu badut ! Tapi gue lupa ini dari stand apaan...eniwei, gue pun masih binun badut apaan ini ? Jadi inget Plankton musuhnya Tuan Crab

Sendal jepit raksasanya Sky Way !

Pemain pantominnya Cap Lang Telon

With the Mizzle

Di stand Sumut

Beli es terong Belanda di stand Sumut. Ahhh...segaaaarrrr...!

Perekonomian Indonesia tahun 2009 bla....bla..bla...bullshit...

Di depan Candi Borobudur cabang Kemayoran

Mejeng bareng poster Fauji Bowo

Puaannnassszzz bukan mainnn !!

Kehabisan tenaga....capeeeee !

Hepi bersdei, Bataviaku tercinta....!!

No comments :