I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, December 15, 2009

12 Desember 2009 : SinhTourist

Setelah beres - beres barang dan mandi, gue dan Rika pun berniat nyari kantor Sinhtourist yang letaknya di De Tham Street, sangat dekat dengan My Home. Gue udah beberapa kali email - emailan dengan salah satu staffnya, Nguyen Helene, untuk reservasi paket tur selama 3 hari berturut - turut, tapi untungnya belum bikin pembayaran online. Gue dapat informasi mengenai SinhTourist ini dari milis Indonesian Backpacker, tepatnya setelah baca emailnya Daniel si petualang yang gue temuin di Penang bulan Agustus yang lalu. Sekarang gue mau kesana untuk cek status booking gue dan liat - liat sapa tau schedule gue memungkinkan untuk diutak atik, mengingat gue udah kehilangan 1 hari di kota ini. But I don't wanna miss a thing...

Ternyata ngga ada yang bisa diutak - atik dari schedule gue. Besok gue akan ikut 1 day Mekong Delta Tour (Cai Be Vinh Long) dan hari berikutnya Half day Cu Chi Tunnel. Sebenernya di hari kedua gue pengen modifikasi dengan ikutan tur tambahan : half day Ho Chi Minh tour, tapi waktu ngga memungkinkan kayaknya. Karena tour akan berakhir jam 6 sore, sementara flight gue balik ke Jakarta jam 20.35. Gue pun menyelesaikan urusan pembayaran tour untuk kedua hari tersebut. Mekong Tour harganya 12 dollar, sementara Cu Chi Tunnel 5 dollar.

Kelar urusan pembayaran, gue dan Rika pun melanjutkan tur senja kita ke Ben Thanh Market.

No comments :