I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, November 04, 2008

Thanks, Mr. J

Gue sering nerima pesan berantai di yahoo messenger gue seperti, 'Dibutuhkan golongan darah bla..bla..bla..' atau 'Waspada diisukan akan ada ancaman bom bla..bla..bla..." atau yang lebih norak 'Bagi yang mengenal dan melihat lelaki bernama Bang Toyib agar bla..bla..bla...'.

Biasanya kalau gue dapat pesan berantai kayak begini, tanpa basa - basi (dan tanpa gue baca lebih dulu) langsung gue close. Entah deh..tapi menurut gue pesan - pesan kayaknya gini ngga ada gunanya buat gue. Tapi kemarin sore gue mendapat pesan berantai dari Ria yang cukup mengena buat gue. Hari ini pun gue terima pesan ini dari 2 orang teman gue lainnya...beautiful says and promise from the only one that I trust :

Firman Yesus : Aku tahu engkau sedang gelisah, permasalahanmu berat, meski kau hanya datang pada-Ku ketika kau merasa lelah, ingatlah Aku tak pernah melupakanmu dan apa yang kau lakukan bagi-Ku tidaklah sia - sia (Mazmur 94:14) Jangan dihapus kirim ke sahabatmu

Well, you know me better, Jesus....and you always know what i feel inside, behind my smile, my laugh and my huge energy...It's surprising that this message came to me in a very right moment. I realize that most of the time I need to be reminded that You never forget me and You do care to me.....I believe that, Jesus...please stay with me and keep blessing me. You are my only saviour who can make me survived and able to get through all the hard times in my life lately. Thanks, Jesus....


No comments :