I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Wednesday, January 14, 2009

Hope & Faith, Nu Dogz on da Block

Mari berkenalan sama 2 anjing baru gue...walaupun masih diperdebatkan, tapi secara diam - diam gue udah mantap buat ngasih nama mereka...Hope dan Faith. Gue terinspirasi sama salah satu sitkom kesayangan gue di Starworld, tentang adik - Kakak, Hope and Faith. Namanya simple but meaningful, menurut gue...

Begini sejarahnya Hope dan Faith bisa terdampar di rumah gue. Si Ibet belakangan ngebet banget pengen punya anjing. Setiap saat dia ngedesak ortunya buat beli anjing mulu...termasuk waktu di Bali...dia 'ngiler' ngeliatin anjing - anjing yang banyak beredar di seluruh penjuru Bali...Ibet selalu bilang kolo dia pengen bawa salah satu anjing itu pulang ke Jakarta. WTF....padahal anjing - anjing yang dia maksud tuh yang beredar liar di jalanan, kurus kering, liur berjuntai kemana - kemana....

Baru beberapa hari setelah balik ke Jakarta, gue denger dari Mama kolo Ibet udah beli anjing...DUAA !! Gillleee....unbelieveable...!! Gue pesimis banget mereka bisa ngurus 2 bayi anjing sekaligus...anjing ras pula, yang menurut gue pasti lebih manja daripada yang pure pribumi....But anyway, berita itu bikin gue excited juga pengen segera ke rumah mereka buat ngeliat tuh anjing...

Seperti yang selalu gue yakinin, Tuhan selalu memberikan sesuatu bahkan melebihi harapan gue....beberapa hari kemudian, kedua anjing itu officially pindah rumah ke...rumah gueeee !!! Sennnneeenggg luar biasa...karena sejak taun lalu gue udah berkhayal dan berpikir untuk punya anjing lagi buat nemenin gue ngilangin stres...sebenernya di rumah ada anjing, si Bruno...tapi dia lebih cocok jadi satpam rumah deh kayaknya...Sementara, Hope and Faith, bisa jadi boneka dan mainan gue di rumah. Cihuuuyyy....!!!!

Ibet and Carol harus ngerelain dua anjing itu hijrah ke rumah gue, karena mereka dicomplaint sama tetangga deket rumah mereka. Bagi gue, para tetangga yang usil itu adalah malaikat - malaikat dari langit...karena berkat complaint mereka, gue punya 2 anjing lucu sekaligus...Thanks neighbours !!

Bagi gue, Hope and Faith adalah hadiah Tahun Baru sekaligus ulang tahun gue yang sangat sangat spesial, lucu dan menggemaskan...Thanks, Jesus..!!!


No comments :