I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Thursday, July 09, 2009

Laporrrrr....ikutan nyontreng nihh !!

Setelah gue sedikit 'patah hati' karena April 09 kemarin gak bisa nyontreng pas di KBRI Singapura, akhirnya gak ada alasan buat gue gak bisa berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi Republik Indonesia 2009 kali iniii...!!!! Cuiiiitt...cuiitt.....!!!

Pagi - pagi sekitar jam 8 gue udah berangkat ke TPS, sendirian...karena orang rumah masih pada bobo. Prosesnya super cepat, gak pake nunggu, gak pake bingung, kelarr.....dan ini buktinya :
Aiiihhh....imutnya kelingking gue...kayak boneka salju yang gak tahan dingin sampe mukanya ungu semua. Berhubung gue ngga ada kerjaan di rumah sepulang nyontreng, gue langsung usil gunting - gunting bahan, dijahit sedikit, jadilah boneka kelingking gue iniiii !!

No comments :