I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Friday, July 31, 2009

Menang Lomba Menulis Pilpres di Wikimu ? Mengejutkan...

Mengejutkan....karena gue ngga pernah merasa mengikutkan tulisan gue ke Wikimu untuk Lomba Menulis Pilpres. Tulisan gue yang judulnya Menjadi Penonton (Pasif) di Pesta Demokrasi Perempuan Indonesia 2009 memang gue kirim bertepatan di periode lomba, tapi sebenernya itu murni uneg - uneg gue yang sedikit 'kecewa' dengan penyelenggaraan acara yang dari namanya terkesan bombastis banget (gimana gak kecewa, gue ampe harus ijin kantor segala boww..!).

Ternyata oh..ternyata pihak redaksi memasukkan tulisan gue jadi salah satu peserta lomba....dan bisa dapat juara III (Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Wikimu Pilpres)...dapet hadiah USB 2 GB...lumayan lha !!

Thanks Wikimu !

No comments :