I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, August 25, 2008

Bakwan Malang Cak Patmo

Sabtu y.l gue nonton The Mummy di Megaria...berhubung gue sampe sana sejam lebih awal dari jadwal, so gue jalan - jalan dulu di sekitar stasiun cikini, karena kebetulan gue lg mo nyari - nyari keranjang rotan gitu deh...

Sebelumnya gue n ony makan dulu di Bakwan Malang Cak Patmo..ini tempat kesukaan gue makan sebelum nonton...kolo orang lain mungkin lebih suka nongkrong di Ayam Goreng ato Mpek - Mpek Megaria, kolo gue ya ke Bakwan Malang ini...gue dapet info soal tempat ini dari temen kantor gue Shuby doo bee doo..

tempatnya adem, trus bakwan malangnya enak...lokasinya sebelah bioskop megaria, deket - deketan ama kantor telkom n gereja Isa Almasih...sperti biasa, semangkuk isi 6 biji (2 bakso urat, 3 pangsit, n 1 somay)..pangsitnya dia enak bgt, bakso malang Karapitan kalah jauh deh! Harganya cuma beda dikit dari Karapitan. 2 mangkok bakwan malang plus 2 gelas es teh manis, total Rp. 28,000,-. Yang kurang menurut gue, sambelnya gak pedas..padahal g kolo makan yg kuah2an begono musti super pedes...tp tempatnya yg adem n tenang itu yg bikin enjoy di situ...
sebenernya gue pengen banget nyoba somaynya yg katanya juge wenak bgt, cuma tiap kali gue kesana selalu keabisan..

abis itu gue jjs di stasiun deh liat2 keranjang2 rotan gitu...gue beli 1 yg ukuran kecil...keknya mentang2 udah mulai rame lagi, menjelang lebaran, harganya mulai premium tuh..tp berhubung gue kadung naksir, ya pasrah aja..

oya, the mummy ndiri menurut gue biasa bgt pilemnya...gue malah jd binun tuh pilem mo jadi pilem komedi ato pilem serius...yg gue nikmatin cuma wajah gantengnya Jet Li aje..biar udah tua, tp tetep cakep deh dia...adegan paling konyol : di bagian akhir pilem pas branden fraser bertarung sama jet li, pas dia coba nusuk jantungnya jetli supaya dia mati...n bisa2nya seorang jet li kalah tarung sama bule hollywood branden fraser ntuh...hueekkkkss!!! the konyolest thing evaaaahhh! maksa bgt tuh adegannya...

that's all folk..lg dengerin david archy nih...jd kebayang2 wajahnya jet li (apa hubungannya..?)

No comments :