I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Friday, August 22, 2008

Gilberth


Ibeeeetttt.....

keponakan g yg super bandel, super bongsor, super rakus (kek gue) n super jahil..tp skrg lagi di opname di rs. cikini..i miss u a lot...ibet kan partner gue jajan di alfa tiap pulang kantor, lawan berantem gue (kadang sampe jambak-jambakan malah), temen nonton acara yg lucu - lucu di tipi..temen maen monopoli, yg selalu ngumpet di balik pintu kolo ada yg buka pintu gerbang (gak nyadar bodinya yg gendut...ngumpet dimana pun pasti keliatan..), yang ngaku-ngakunya kurus..padahal siyy...yang lagi doyan ikutan ekskul bola di strada..yang mintain parfum gue mulu katanya biar dibilang wangi ama temen2nya di strada (pliss deh bet..loe kan masie klas 3 sd)...suka bgt ama lagu2nya yovie n d nuno (padahal waktu kecil rajin gue nyanyiin twinkle twinkle little star), yg ternyata diam - diam (menurut laporan nyokap) doyan nonton sinetron indosiar (najong ih...yg pake didubbing2 gitu, ular terbang, burung raksasa, dan hal2 insane lainnya..)..yang percaya pas gue bilang kolo gue kerjanya di kantor bagian yg nyapu - nyapu n ngepel - ngepel, gajinya cuma 200rb per bulan (biar gak ditodong jajan mulu)..yg ngeberantakin kamar gue mulu, ngaduk-ngaduk isi lemari gue (termasuk ngebaca2in diary gue...nyebelin loe, bet..)..

kmrn udah besuk dia di cikini...mengejutkan..ternyata sepanjang dia diopname, dia malah kecentilan jalan-jalan kesana kemari, nonton tipi dengan volume lumayan gede, n gak pernah lepas dari portable playstationnya...

get well soon, ibet..miss u velly velllyyyy mucchh!

No comments :