I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, August 25, 2008

Gue pernah menang...???

Sebenernya kolo diitung - itung gue tmasuk jarang bs menang lomba/undian apapun...yg pernah gue menangin :

  1. Waktu kelas 4 sd, dapet paket coklat dari radio Sonora FM, karena kirim Bingkisan Hari Bahagia buat Ultah temen gue, Christian..(lengkapnya sapa ya..gue lupa, temen gue di Santo Markus)..sebenernya yg seharusnya dapet hadiahnya dia, cuma profit sharing ke gue
  2. Waktu kelas 5 sd dapet hadiah lg dr Sonora FM, pas kirim Bingkisan Hari Bahagia, buat ultah bokap bulan nopember awal, disitu dapet hadiah voucher Kartago Rp. 100 rb, trus di bulan yg sama kirim Bingkisan Hari Bahagia buat ultah nyokap, dapet voucher Mata Photo. Tp semuanya gak gue ambil..saat itu gue ngga tau dimana tuh Sonora FM. Masih lugu dan imut2 gtu deh..
  3. Tahun 2006 y.l gue panen hadiah dari Sonora FM nih..bahkan untuk Ultah gue sendiri aja gue kirimin Bingkisan Hari Bahagia (seakan-akan yg nelp ke Sonora tuh adek gue). Trus gue dapet voucher makan di Chinese Fut di daerah Juanda...lumayan..vouchernya 2x Rp. 250,000,-..gue 2x dateng ke sana, bareng ony..kapan lg bs makan sup telur kepiting gratiz..
  4. Dapet voucher salon dr Sonora FM...sayang salonnya jauh, daerah mangga besar gitu...paling males deh jalan ke sana, apalagi cuma buat nyalon..jd gak dipake tuh vocer..
  5. Dapet voucher Rp. 100 rb buat belanja holland bakery, lagi-lagi dari radio Sonora tercinta..duuhhh, baek bgt siyy nih radio ke gue...
  6. CD dari radio Female..waktu itu lg heboh2nya promo Christian Bautista dengan album barunya The Way You Look At Me..mereka bikin kuis, pendengar kasih pertanyaan ke Christian ntuh..pertanyaan paling uniq akan dipilih buat ngobrol lsg on air ama dia..pertanyaan gue kepilihh!! sayangnya pas detik2 mo onlen, ada masalah teknis antara Female n christian..huhhh, batal deh..yg ada gue cuma dapet CD nya sebiji..tp lumayan lha,...ini 1-1 nya DC orisinil yg gue punya..
  7. waktu ultah kantor EDePeh..dapet doorprize cash Rp. 100rb..
segitu doang.....

No comments :