I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Friday, August 22, 2008

Mie Juhi - Petojo

Sabtu minggu lalu, akhirnya cita-cita (berlebihan..) gue buat nyari Mie Juhi Petojo yang katanya fenomenal itu kesampaian...lokasinya deket Dunkin'Donuts jl. Sangaji. Sampe sana sempat beberapa kali bolak - balik karena ngga yakin..akhirnya begitu ngeliat di dalam ada gerobak tulisan "Mie Juhi" pede deh gue mampir situ.

hmm...lokasinya...biasa bgt menurut gue...yg ganggu mata gue justru...bagian es kelapa mudanya jorky gt...tempatnya tuh kek warung, tp ada tempat buat makan pembeli..gue gak tau jualannya apaan aja, kata temen gue ada mpek2 segala..tp berhubung gue duduk di depan, deket gerobak juhi, gue cuma lihat jualan juhi, somay bandung, otak2 sama es kelapa..

akhirnya, seumur idup, br kali ini gue makan yg namanya JUHISIMILIKITIK itu...gue pikir rasanya istimewa..ternyata..sungguh biasa2 aja..gue malah ampe gak inget apa aja isinya..yg gue inget cuma kol sama kentang rebus, mie koneng, sama si juhi alias cumi kering yg super dikit bgt dikasihnya...harga per porsi Rp. 12,000,-..kemahalan menurut gue. pas gue pesen es kelapa malah ditanya 'gelas besar ato kecil??'..binun gue, akhirnya pesan yg kecil. Segelas 'kecil' es kelapa kek nya Rp. 8,000 gt. premium juga ya...kolo di margonda gue bs dapet 1 kelapa bulet dengan Rp. 5,000,-.

tp at least gue udah puas, karena rasa penasaran gue ama yg namanya JUHI, esp. juhi petojo udah kesampaian terwujud (walopun keknya gue gak bakal balik lg kesana deh...gak ada yg istimewa abisnya..?

3 comments :

Unknown said...

Juhinya salah mbak, yg bener adanya di jl. Petojo binatu raya, klo yg di sangaji emang aslinya otak2

Unknown said...

Rujak juhinya salah mbak, yang bener adanya di jl petojo binatu raya, klo di sangaji emang otak2nya yg terkenal

Cherry Sitanggang said...

hi Hilman...thanks koreksinya...next time sy hunting deh tempat yg dimaksud...walopun skrg udah ga beredar di jakbar lg :)