I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, December 16, 2008

Hadiah Natal dari Tri

Semalem Ony ngasih titipan dari Tri. Ternyata Tri ngasih hadiah Natal berupa boneka Santa Claus kecil, dengan diselipkan surat yang isinya :

Merry Christmas
and
Happy New Year 2009

Mbak Cherry, dinantikan kabar gembiranya ya. Sehat trus n sukses terus ya mbak...cup..cup..muahhh....

Salam sayang :
Trie, Nuno n Shireen

Gue selalu seneng kolo dapet hadiah, tapi hadiah dari Tri ini rasanya lebih spesial....karena datangnya dari seorang teman lama di kantor gue sebelumnya...yang udah gue tinggalin sejak 2006...yang walaupun ngga ngerayain Natal tapi mau bersusah - susah menyiapkan sesuatu buat Natalan gue. Seneng karena dapat doa dari temen lama, yang sebenernya udah lama ngga keep in touch sama gue....

Makasih Tri buat bonekanya...Makasih Tuhan, buat sahabat - sahabat yang masih mengingat dan memperhatikan gue, walaupun terpisah jarak dan waktu.





3 comments :

Anonymous said...

GBU

Anonymous said...

GBU

Anonymous said...

GBU