I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Friday, December 19, 2008

Hari kerja terakhir di 2008 nih....ciiieeeeeeeee.....!!!

Mr. J,

Thanks karena akhirnya, gue sampai di hari kerja terakhir di tahun 2008 ini. Besok dan seterusnya sampai 04 Januari 09 gue akan menikmati cuti panjang gue.

Mr. J, mengenai rencana Natalan n Taun Baruan di Jogja n Bali, gue semangat banget nih . Ini hadiah Natal paling istimewa, karena selama ini gue selalu menghabiskan libur Natal n Taun Baru gue di Jakarta. Tapi ada sedikit kendala...Anggira kurang sehat. Please Mr. J, sembuhin Anggi supaya dia fit lagi, and tegur dia kolo ngebandel....karena walopun dia flu berat, tapi kemaren dia masih makan rambutan yang gue bawa dengan rakusnya...udah gitu kata Mama dia nolak disuruh ke dokter. Maunya apa sih ??? Padahal Mama udah bilang, kolo si Anggira belum sehat benar, rencana Jogja-Balinya harus diundur....Ohhh...Tidaaaakkkkkk !!!!!!

Mr. J, gue udah beli beberapa barang yang gue pikir harus gue bawa dalam perjalanan gue nanti. Semalem gue jalan - jalan di Pasaraya and emperan Melawai. Di Pasaraya gue beli lipstick sama underwear. Cihuuyyy, untung aja gue dateng di saat yang tepat, karena kemaren Wacoal diskon 50%..... !!! Trus, pas lagi jalan menuju parkiran, di emperan Melawai gue juga beli 1 baju atasan motif Bali yang panjangnya hampir selutut....harganya murah bener, Mr. J.....cuma 25 ribu perak. Gue beli yang warnanya biru...gue rasa bakal cocok banget buat celana legging gue. Gue emang concern banget soal baju - baju yang bikin gue nyaman selama perjalanan. Karena gue bakal duduk di dalam mobil selama 2 minggu gitu lhooooo....!! Oya, ternyata kemaren Mama juga beliin gue ama Anggi piyama...warna PINK !!! dengan motif TEDDY BEAR !! Bukan tipe gue sih sebenernya pake piyama bagus and cute kayak gitu, tapi thanks Mr. J, karena Mama udah baek banget mau repot - repot beliin gue piyama...(Eh, gue jadi inget, waktu gue SD and mau camping Pramuka, waktu itu Mama juga beliin piyama segala....trus, pas SMP gue ada acara retreat ke Jogja, Mama juga beliin piyama..... )

Mr. J,
Beberapa waktu yang lalu, gue sempet feeling blue.... (kayak lagunya Phil Botak Collins....when I'm feeling blue...all I have to do...is take a look at you..) karena gue ngerasa waktu kok cepat banget berlalu, sementara wishlist gue untuk tahun 2008, masih banyak yang belum terwujud....Tapi thanks Mr. J, karena gue disadarkan kembali, bahwa hidup gue sepanjang 2008 sangatlah indah dan penuh berkat. Gue justru harus banyak bersyukur, bukan meratap yang ngga - ngga .

Mr. J,
Nanti kolo rencana ke Jogja-Bali jadi, tolong amat sangat...jagain Ony ya...dia bakal benar - benar sendirian nanti...ngga ada partnernya yang selalu ngoceh dengan bawelnya (which is...ME)...trus ngga ada partner tukang jalan yang bakal nemenin dia melancong kemana pun....ngga ada partner super duper omnivora yang ngajakin dia hunting makanan ke seluruh penjuru Jakarta dan Bogor.... Kasian deh Ony, Mr. J...dia ngga pernah mengalami saat dimana gue pergi jauh keluar kota, jadi dia amat khawatir....khawatir sama diri gue, sekaligus khawatir dirinya sendiri bakal ngerasa kesepian. Tapi nanti dia juga bakal mudik buat Natalan sama keluarganya....please jagain dia dalam perjalanannya nanti, Mr. J....semoga lancar dan selamat sampai tujuan. Dan tolong ingatkan Ony supaya bawain oleh - oleh kesukaan gue : klanting, keripik tempe, telor asin, telor penyu, salak...dll .

Mr. J,
Makasih buat segalanya ya....gue bersyukur karena saat ini gue merasa sangat bahagia dan menikmati hidup gue....udah ngga feeling blue lagi....udah ngga bermellow - mellow ria lagi....ajarkan gue untuk tetap positif thinking, Mr. J ....Gue balik dulu Mr. J....










No comments :