I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, December 09, 2008

Salam Supppperrrrr.....!!!

Sabtu yang lalu gue ke Gramedia Cijantung bareng Ony. Sebenernya saat itu gue ngga terlalu berniat buat ke sana, tapi karena gue tau, Gramedia adalah tempat favorit Ony, gue pikir ngga papa deh mampir buat beberapa jam di sana. Toh selama nunggu Ony baca, gue bisa duduk (sayangnya ngga bisa bobo) di sofa yang disediakan.

Tiba - tiba gue mendengar suara seorang bapak, memanggil anaknya (gue lupa siapa tuh nama anaknya). Suaranya lantang banget, lumayan juga di tengah keheningan Gramedia yang cuma didominasi sama alunan musik Richard Clayderman saat itu. Spontan mata gue tertuju ke sumber suara.....Hmmm....sapa ya ?? Kayaknya pernah liat ? Oh My God.....dia kayak Mario Teguh si "Salam Super" ??!! Trus gue liat si "Mario Teguh" ini melangkah ke sudut lain di Gramedia, bersama anak - anaknya.

Sebagai orang yang norak dan kampungan, gue langsung cari Ony. Gue tau banget, Ony tuh penggemar berat Mario Teguh. Gue bisikin dia, "Ssstttt....sini deh...nanti Ony pura - pura cuek ya...tapi liat deh, itu Mario Teguh ato ngga sih?", gue berdua pun menuju ke tempat si "MT" ini. Dia sekeluarga lagi liat - liat di bagian komik. Begitu sampai di bagian itu, gue dengan modal akting pas - pasan bilang ke Ony, "Itu tuh On....komik yang gue bilang..." (padahal entah komik apa yang gue tunjuk itu). Gue berdua dengan tatapan sok cuek, melintas bolak - balik di dekat "MT" .

Dengan agak ngumpet dikit, gue bisik - bisik ama Ony, and Ony bilang "Iya...itu dia...." (Thanks God, gue punya partner sehati yang sama noraknya sama gue ). Trus kita agak menjauh dikit....karena lama - lama mati gaya juga curi - curi pandang ke arah Mr. Mario Teguh yang tersohor itu, sambil buka - buka komik anak kecil. Kita berdua excited banget....Gilee...kapan lagi bisa ketemu orang beken...di Cijantung gettoo lhoo.... Gue pikir kolo pun bisa ketemu orang beken di daerah situ, palingan juga artis dangdut atau semacamnya lha...Gue ama Ony "rapat" bentar....kita berniat mo menyapa Mr. MT trus minta foto bareng (aduhh, noraknya gue....! )...tapi ngga pede and takut ganggu privasi. Yang lebih parah lagi, takut salah orang, walaupun kita bedua yakin banget. Gillleeeee....karisma seorang Mario Teguh emang gak bisa boong.

Setelah menimbang - nimbang....akhirnya...akhirnya.....kita berdua pulang dengan kecewa karena kita ngga jadi menyapa apalagi minta foto bareng sama idolanya Ony ini. Takut malu abisnyaaaa...Aduhhh...butuh kursus privat dari Mario Teguh nih tentang "Cara meningkatkan kepercayaan diri untuk meminta foto bareng dengan idola di area publik".

No comments :