I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, October 20, 2008

Road to Tetot's wedding party

Met Senin Mr. J,

Makasih, karena kemarin Sabtu acara Martumpol/Tunangannya Tetot dan Mario berjalan cukup lancar. Sebenernya awalnya gue udah panik karena gue ngga pernah tau bahwa acaranya dijadwalkan Sabtu itu..dan gue belum ada persiapan apa - apa..Untung ada mama yang kebakaran jenggot nyuruh gue pake kebaya dan kain, karena kalau gue ngga pake kebaya, pasti gue bakal malu bukan main karena salah kostum.

Makasih, karena walopun gue bertambah gendut selalu, tapi ternyata gue masih bisa pake kebaya jaman gue kuliah dulu..agak bikin gue sesak nafas sebenernya...tapi begitulah, cewe, selama penampilan okeh, ngga pa pa merana dan menderita (banyak)..

Makasih, karena hari minggu gue udah bisa ambil kebaya gue di Bu Aci..menurut gue sangat bagus dan sangat pas. Tapi gue bingung, kenapa harganya bisa naik Rp. 5,000 ya ? Ya sudahlah, berhubung gue puas dengan hasilnya, gak pa pa deh...Oya, kemarin gue juga bisa reuni ama anak - anak Santo Markus, pas nganterin Tetot keliling buat ngasih undangan merit. Ada si bawel Peye, si Gorin (kok dia sekarang jadi peternak kucing gitttuuu siyyy..??), Monika, Riana dan Julita...

Mr. J, gue lagi ngajuin cuti buat hari Kamis ((23/10), semoga diapproved ya...karena banyak yang pengen gue lakukan di hari itu, terutama gue pengen luluran di Sari, Tebet. Gini, Mr J..kebaya yang bakal gue pake di hari kawinannya Tetot itu menurut gue tuh lumayan tipis dan menerawang, klop banget ama warna kulit gue yang terang...jadi, gue pengen luluran, biar pas pake tuh kebaya, kulit gue makin bersinar - sinar...(bohlam kaleeee....)..Selain itu juga, Tetot bilang bakal ada rencana gladi resik di hari itu, jadi gue pengen ikut juga. Gue masih bingung apa tugas gue sebagai pandongani/pendamping..harus duduk dimana..kapan harus berdiri...kapan boleh makan permen (???)...Pas acara martumpol kemarin gue juga ama pandongani cowo masih bingung, sampe - sampe gue malah terdampar di antara keluarganya Mario...

Mr. J, gue ama Tetot masih bingung mengenai gimana gue di hari H nanti..perlu nginap di rumah Tetot hari Jumatnya ato ngga..gue udah bilang gue mo nyalon jam 5 pagi di salon deket rumah aja, trus jam 6 bakal diantar bokap ke rumah Tetot..tapi Tetot maunya gue nemenin dia, nginep di rumah dia and ngikut salon dia..gue paling males nebeng - nebeng gitu, Mr. J..lagian masa gue nyalon bareng penganten dan orang tua penganten siy..itu bikin over budget namanya..tadi pagi gue ngobrol - ngobrol sama Mama, Mama bilang bagusan panggil tukang rias langganannya Carol ke rumah, karena dia emang hasil kerjanya oke banget..gue pengen siyy, Mr. J..tapi mahal ah..Carol mo nyumbang ngga ya..? (99.9% jawabannya : TIDAAAKKK !!!)

Mr. J, semoga acaranya Tetot minggu depan lancar....Tetot kan sahabat gue dari kecil, kadang kayak kakak buat gue, kadang kayak adek buat gue, kadang kayak musuh buat gue juga siyy. Kalo dari kecil kita segank (Margaretha, Monika, Gorin, Tetot) saling jadi 'pendamping' waktu main, jajan, gosip, ato nyontek..kali ini, gue seneng karena bisa jadi pendamping dia waktu ngucap sumpah merit. Wish her all the best !!


1 comment :

Anonymous said...

Oo... cho cwitt...
Dulu gue juga pengen pandongani gue nginep di rumah cey, yang pasti salah satunya biar ga ada resiko doski telat en biar riasnya senada sama riasan gue (ngefek gitu?).

met mandongani yah...