I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Saturday, August 22, 2009

Hari Keempat - Goodbye Penang

Semalem gue pasang alarm di HP, supaya bisa bangun extra pagi. Begitu bangun, mandi, dan menikmati sarapan terakhir buatan Mr. Jeremy. Masih dengan menu yang sama.

Kelar sarapan, langsung check out dan tukar kunci ke Mr. Jeremy, say thanks..say goodbye untuk seluruh staff Hutton Lodge, gue pun berangkat meninggalkan hostel.

Kali ini sengaja jalan kaki ke terminal Komtar, menikmati setiap detik dan langkah kaki gue di Penang ini. Ngga terlalu lama menunggu, Rapid Penang yang akan mengantar gue ke airport pun tiba. Selamat tinggal George Town !

Tiba di airport langsung check in, dan nunggu keberangkatan AirAsia gue deh....Goodbye Penang the beautiful island, nice people, nice view everywhere !

Happy Cherry !
Lebuh Chulia
Komplek Tun Abdul Razak (Komtar)
Sunset di Fort Cornwallis
City Hall
Beautiful sky

No comments :