I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Wednesday, September 24, 2008

RULPL (Rencana Untuk Libur Panjang Lebaran)

3 hari lagi gue mulai libur...asiknya lagi, besok gajian. Cihuuyy !! Gue masih binun siyy, mo ngepain aja selama liburan, karena jarang - jarang bisa libur 9 hari nonstop kayak gini..Tapi gue udah inget - inget kira - kira apaan aja yang gue kerjakan nanti, tinggal atur jadwalnya aja :

* Belanja Kue Lebaran di Pasar Jatinegara (wajib beli : kacang, kembang goyang, pillow !!) Trus sama beli bahan - bahan buat bikin es buah lagi.
* Fitting kebaya di tempat Bu Aci, Jatinegara juga
* Ke dr. Anita
* Jenguk Jumbo dkk di Ragunan, jangan lupa bawa bengkoang yang banyak (tapi Ragunan pasti penuh banget deh...ngga tega liat Jumbo digangguin sama orang banyak..hiks..)
* Arisan (baca : gosip sambil makan-red) bareng Ettoy sama Vinol...kalo ngga di Mpek Mpek Ps. Minggu, kolo ngga di rumah gue.
* Arisan (baca : gosip sambil makan, ngemil, dsb - red) bareng Tetot and Etha di rumah Tetot...abis itu mungkin bisa sekalian ke rumah Monik (kalo yang ini masih tentative)
* Ke Salon Sari, Tebet bareng Tetot and Etha...complete treatment ah : pedi + creambath + lulur rempah, abis itu makan mie ayam di Pasar Tebet .
* Ke ITC Cempaka Mas, survey harga di toko emas..sapa tau harganya turun drastis (kolo yang ini harus setelah Lebaran...biar sepi)
* Pasar Asemka...mo liat - liat bunga - bunga palsu yang terbaru..kolo bisa siyy nyari sunflower lagi (kalo ada..2 minggu yang lalu gue ke sana kebetulan lagi abis..)
* Jalan - jalan ke rumah Ibet di Sawangan (abis itu minta ditraktir makan ama Carol..di mana kek...)
* Wisata kuliner ke Bogor !! Udah lama ngga beli surabi gang Aut, sama Ronde di kampus Kesatuan..trus tadi pagi nonton di SCTV ada mengenai Surabi Arab di jalan Pajajaran, Bogor..Pengennnnnn.....
* Lebaran Visit..kemana aja ya...ke rumah Tety di Bogor (diundang ngga ya ??), or Pak Hasan di Kalisari, Irene (Cililitan)...hmmm..., sapa lagi ya ??
* Ke Passer Baroe....nyari pernak - pernik buat pesta kawinannya Tetot....apalagi buat urusan rambut...
* Jogging setiap pagi...kali ini harus mulai lebih cepet : jam 05.30 (ngga janji siyy..)
* Kursus kilat bikin kolak sama mama
* Bobo siang sepuas - puasnya di rumah
* Nonton acara - acara kesukaan gue : Desperate Housewifes, The Apprentice, Project Runaway, Animal Planet, AsianFoodChannel, dll
* Nonton pilem bioskop yang keren - keren doang di XXI, Megaria
* Ke stasiun Cikini, pengen liat - liat keranjang parcel/buah yang imut - imut gitu
* .........

No comments :