I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Friday, September 05, 2008

Horraaayyy..dapat Surat Teguran !!

Akhir minggu kek gini...menyambut wiken indah kek gini...gue mendapatkan bonus istimewa dr kantor...sebuah Surat Teguran...seperti udah gue duga sebelumnya, sebabnya karena gue beberapa kali dateng telat...

Katanya siyy terhitung januari 2008 gue udah 25 kali telat..whatttt ?? memalukan., cher...! rumah di tanjung barat, kerja di lebak bulus...tiap pagi nebeng ama ony naek motor...dan loe tetep TELAT ??!!!

Alasan yg gue kemukakan siy.."hmm..sorry deh, bu..mungkin karena baru kali ini saya kerja mulai jam 7.30, jadi masih belum terbiasa.."..well, padahal siyy waktu gue di SOS gue ada shift yang jam 6 pagi teenggg!!! ato..pas gue di dunkin juga, kolo kebetulan dapet shift pagi, gue harus sampe konter sebelum jam 6 malah...dasssaaaarr pembohong tukang telat !!

Sementara alasan yg cukup gue keep in mind siyy banyak..coba gue bikinin list nya dulu :
  • Males, kadang karena ujan..kadang karena kurang tidur malemnya..
  • Keasikan nonton Spongebob..jam tayangnya gak strategis buat karyawan tuh..05.30 - 06.30..(sapa bilang Spongebob buat konsumsi karyawan yahh..?)
  • Keasikan nonton infotemen..abis banyak banget infotemen tayang jam 6.30..ganggu konsentrasi orang mo kerja tuh !
  • Kelamaan masak !! demi menghemat keuangan, kadang g lebih milih dateng telat siyy..hemat pangkal telat..kurang bijak ternyata..
  • Ony beberapa kali suka dateng telat juga siyy...let say, 1 -2 kali dalam setahun...
  • Ambil ATM dulu di pom bensin TB Simatupang...mesin atm bca banyak..tp yg antri juga panjang
  • Numpang BAB di pom bensin...kadang perut gue gak bisa kompromi..misalnya karena kedinginan, mendadak gue jadi mules..kontraksi,...dan..ya gitu deh...gue musti numpang boke* di spbu terdekat.
  • Beli pastel di pasar minggu...eh, tau gak, di sebelah gereja Katolik di pasar minggu tuh ada toko kue..kuenya enak2, n gue paling suka sama pastelnya..harganya Rp. 1,800/pc..penampilan gak secantik Ma' Cik, tp rasa bersaing...upppss..malah ngebahas soal makanan !! udah tukang telat, rakus pula!!!
  • Mampir ke dunkin donut spbu tj. barat...kadang gue butuh misalnya beli croissant untuk special moment..
  • M a c e t...paling basi siyy, tp emang beneren deh..jalur arteri arah lebak bulus tuh benar - benar macet..apalagi pas di ragunan tuh..
  • Hujan...jadi musti neduh dulu..abis ony kan ga punya stok jas ujan..kalo pun ada, ternyata bawanya cuma 1..percuma dong...dari pada basah, mending gue telat...kering pangkal telat..kurang bijak juga ternyata..huhhh!
  • Beli sarapan di rs. fatmawati..di situ ada gerobak tukang kue ape ama kue pancong..enak tuh, masih panas pula...! ujung - ujungnya urusan perruutt muluu...
Yaa gtu deh..tp gue mo tobat ah kali ini...masa dalam 8 bulan aja udah 25x telat!!!! plis deh, cher !!!!

1 comment :

Unknown said...

Keep it up Cherr...hehehe...