I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, September 16, 2008

Doa pagi hari...

Mr. J,

Thanks buat hari ini, juga buat sarapan kangkung tadi pagi yang rasanya...seperti layaknya kangkung yang tiap pagi gue makan..Tadi pagi sempet jengkel, abisnya si Anggie udah ngamuk - ngamuk karena dia kehilangan charger Esianya..tapi gue terbiasa dengan keanehannya dia kok...

Mr. J,

Berkati hari ini, karena stamina dan semangat gue perlahan tapi pasti mulai menurun seiring dengan dengan kejenuhan gue yang makin menjadi - jadi. Tolong ingetin gue selalu, untuk tetep sabar and semangat, karena sekitar 2 minggu lagi udah libur panjang. Kolo gue belum puas dengan libur seminggu, gue bisa nambah dengan perpanjang cuti gue yang belum terjamah sama sekali.

Berkati ruangan gue, agar selalu jadi surga yang nyaman buat gue...berkati komputer gue tersayang, semoga sehat waalfiat selalu, terlebih speakernya..berkati David Archuleta dan lain - lainnya, supaya tetep selalu bersemangat nyanyi buat menghibur gue di ruangan yang sunyi senyap ini...Berkati bunga matahari gue, supaya selalu cantik merekah, walaupun palsu..karena bunga matahari gue itu membawa keceriaan buat gue and Subhy doo be doo. Gue suka karena warnanya yang bikin hati gue berseri, Subhy senang karena katanya bunga itu ngingetin dia sama helm nya Valentino Rossi..

Mr. J,

Ingetin gue selalu untuk bisa kontrol napsu makan and ngemil gue..Kalau perlu, ingetin gue dengan acara MTV Asia : True Life yang semalem gue nonton...Bahwa gue jauh lebih beruntung daripada si Jeanny, cewe Amrik itu, yang perutnya harus dioperasi plastik karena sempat gennddduuuuttt luar biasa..Sebenernya gue eneg, Mr. J..kalo ingat kejadian di kamar operasi, waktu dokter motong - motong daging perutnya kayak motong daging sapi gitu..darah dimana - mana...huuueeekkkksss..!!! Daging perut yang dibuang sampe 13 kilo, Mr. J !!!!!! Serem ihhh...

Mr. J, jagain mama di rumah, supaya gak stress gara - gara si Ibet yang bandelnya bukan main...

Oya, makasih Mr. J, karena kemarin Ony beliin gue madu yang gede sama obat kaki Kana..sebenernya kaki gue gak ada masalah, cuma berhubung gue suka berlama - lama di aer pas lagi nyuci, jadi bagusan gue pake Kana buat mencegah kaki kering..tapi semalem lupa dipake siyy..Tolong sembuhkan sariawan gue, Mr. J, karena rasanya perih banget, di bibir bawah bagian luar pula, bikin bibir gue jadi memble...udah gitu si Subhy juga jadi doyan ngejekin gue, katanya sariawan gue berhubungan dengan runtinitas malam minggu. Ngga ngerti maksudnya apaan, tapi ya sudahlah..

Segitu dulu, Mr. J...gue mo kerja dulu ya..makasih untuk semuanya yang ada dalam hidup gue. Amin.

No comments :