I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Thursday, September 18, 2008

My Dearest Friends Ever : Tety and Margaretha

Kemarin pulang kantor gue janjian arisan bareng Tetot and Etha...Janjiannya agak - agak mendadak karena baru paginya Tetot telpon gue, minta gue jadi pendampingnya pas pemberkatan nikahnya dia tanggal 25 Oktober 08 nanti...Cihuuuyyy....!! Jadi Pendamping pengantin berarti kebaya lengkap gratiszz..! Sorenya gue and Etha ke rumah Tetot, karena gue mo ambil bahan kebaya and longtorsonya...Tadinya gue sempat ragu begitu Tetot bilang warnanya orange...tapi ternyata warnanya soft banget, dan gue langsung suka. Next thing to do : hunting tukang jahit yang oke buat kebaya gue...dan ini sebenernya yang paling susah buat gue..

Pas lagi asik gosip kemarin, Tetot sempet ngajakin ke dr. Anita buat akupunktur...sebenernya gue tertarik juga, karena gue udah lama gak ke sana, udah gitu gue rasa perlu juga buat gue relaxing saraf - saraf gue yang tegang...Tapi rencana berubah drastis, kita malah pengen nyari tukang gorengan dan kolak. Tapi berhubung tukang kolak udah tutup, gue bertiga malah ke tukang mie ayam langganan...Heran deh, kolo soal makanan, emang gue bertiga kompak banget. Pokoknya di tukang mie, bener - bener al you can eat deh..segala macem yang pedas, berminyak, gorengan, berlemak...hajar blehh ! Eh...abis itu malah kita pengen ke dr. Anita jadinya...

Akhirnya gue bertiga jalan kaki ke klinik dr. Anita....sepanjang jalan gue bertiga ketawa - ketiwi gara - gara baru nyadar ternyata si Tetot keluar rumah dengan daster balinya warna kuning yang super tipis...ditambah pake G-string pula dengan warna gelap !!! haahhahhahah...! Heran !!....penting gak siyy pake G - string buat sekedar jalan keluar rumah nyari mie ayam kampung...

Pas di klinik dr. Anita, gue bertiga kayaknya bikin klinik gaduh gara - gara ketawa mulu.. pas Tetot dipasangin jarum di paha and perut, gue and Etha ngetawain dia yang kesakitan dan motif G - stringnya dia yang luar biasa norak....pas gue dipasangin jarum di muka and dikasih setrum ringan, giliran mereka berdua yang ketawain gue sejadi - jadinya karena gue kaget buanget and nyaris loncat pas mulai dipasang setrum ringan gitu !! Giliran Etha dipasang jarum buat perut and pahanya, gue ama Tetot tertawa - tawa bahagia, ngedenger teriakan Etha yang kesakitan....Hmmm, that what friends are for...

Gue bertiga di klinik sampe jam 9 malem..abis itu balik lagi ke rumah Tetot..and sempet - sempetnya ngegosip dulu. Tetot minta komennya soal kartu undangannya dia, souvenir, dll...pulang dari rumah Tetot udah hampir jam 10 an gitu deh..gue naek Transjakarta, and sampe rumah jam 11 malem...mandi, trus bobo...

Tetot and Etha tuh temen gue dari kelas 1 SD di Santo Markus..tadinya gank kita anggotanya lebih banyak..ada Monic, Irene, Riana, and Inonce..Cuma, belakangan pada sibuk masing - masing siyy...yang masih tetep keep in touch cuma gue, Tetot and Etha...Mereka sahabat gue yang paling dekat dan paling lama...udah gitu kita emang punya banyak kesamaan : doyan makan, doyan jajan, doyan belanja, doyan jalan - jalan, doyan ngobrol, ngga ada capenya, and gak doyan komplen.

Kadang suka saling sebel, apalagi ama Etha yang suka susah ditelpon and ogah bales sms...Tapi berhubung udah kenal lamaaaaaaaa banget, gue bertiga udah kayak saudara, bukan sekedar temen..Jadi walaupun jengkel and marah, ngga lama lagi pasti kangen buat ketemuan lagi...I love you both, sis.. !

No comments :