I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, September 02, 2008

Akupuntur

Kmrn pas kebetulan kantor libur, gue nekad ke klinik akupunktur dr. Anita di belakang SMU 14. Dateng pagi, jd banyak waktu buat konsul...td nya cuma pengen nyobain gimana rasanya di akupunktur aja, sapa tau bisa bikin muka gue lebih segeer..tp keasikan konsul gue malah beli bejibun obat buat masalah jerawat gue...gue rasa tuh dokter punya sidejob jadi marketing staff somewhere, karna suggestive sellingnya dia okeh bgt...ampe gue bela2in ngojek dl ke cawang buat nyari atm bca..

pas gue balik lg ke klinik, penderitaan gue dimulailah....muka gue ditusuk2 pake sekitar 10 - 12 jarum...ss..s.sssaakkiiittttnyaaa...bukan main, gue ampe berlinangan aer mata...susah amat siyy pengen sembuh dr jerawat aja, ampe begono bgt penderitaannya...untung tuh dokter ngerti ketakutan n kesakitannya gue, jd dia sabar bgt...tnyata derita gue msh berlanjut..tuh, jarum dihubungan sama listrik !!!!!! jadilah tuh jarum yg udah menancap di kulit gue -- bahkan beberapa menancap di atas jerawat2 gue yg paling bermasalah !! -- dan bergetar kencang karena aliran listrik itu tadi!!!! muka gue rasanya kek dicongkel - congkel gitu deh....pengen nangis udah susah, karena gue binun ngegerakin muka gue, udah kebanyakan jarum ! udah gitu muka gue disorot pake lampu panas gitu...mungkin biar efek bla - bla - bla nya smakin nampol, gak ngerti deh gue...dan penderitaan itu berlangsung selama 30 mnt....

pas gue lg di akupunktur gitu, datanglah seorang ibu muda tidur di sebelah gue..keknya dia pengen ngecilin perut tuh...gue dengerin, setiap bu dokter nancapin jarum, tuh orang akan berteriak kesakitan.."auuwww !!..... aacchhhh...!! aduuuhhhh...."....siyyyalll!! sebel gue dengerinnya...

setelah selesai, gue konsul lg ttg cara penggunaan obat2an yg dia kasih..obatnya beragam, harganya sekitar 30 - 35 rb per bijinya..untuk akupunkturnya ndiri siyy 50 rb per datang, murah menurut gue. tp tuh dr. anita bilang, next time gue dateng ke sana sebaiknya gak usah diakupunktur, tp di totok wajah..hhmm, apa pula itu ??

sebenernya gue trauma inget muka gue ditusuk2 jarum gitu, tp kek nya setelah selesai jd kerasa enak n relax deh...tp entahlah, sabtu nanti gue akan balik ke sana...let see, gue sanggup nya diapain...

sebenernya gue orang yg paling males keluar duit untuk urusan perawatan2 kek gini...tadinya rencana gue ke situ buat akupunktur doang, trus lsg meluncur ke salon sari di tebet buat lulur..eh, karena udah jatuh bangkrut di dr. anita, ga jd deh gue tebet...

tp sebenernya gue mulai concern soal ini sejak gue nonton winfrey show di hallmark beberapa hari y.l..bahwa seseorang, let say dalam hal ini utamanya cewe, harus selalu inget untuk fokus ama dirinya sendiri..termasuk gak pernah mengenyampingkan masalah perawatan dirinya sendiri, karena kolo gak..begitu loe tersadar, keadaan loe udah gak keruan...iya juga siyy, selama ini gue pengennya nabung n nabung, kolo ada duit yg kepikiran lsg cari minyak goreng...buseeett daahh, gak pernah terlintas sebelumnya gue untuk urusin muka gue..

masalah lainnya, selama ini udah sering survey kecil2an pusat perawatan wajah, justru malah bikin gue ketakutan...takut muka jadi merah kek kepiting, takut kulit ngelupas...takut mahal (ini yg utama)...sekarang gue modal nekad aja deh...karena tumben2an kali ini gue punya keyakinan positif..Jesus, bless dr. Anita so she can cure me, pleassseee......amen!

No comments :