I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, September 08, 2008

Bakso @ Ayam Bakar Megaria

Alkisah sabtu kmrn gue ama Ony pengen nonton pilem di 21 Megaria..1 - 1 nya pilem yang waras saat itu cuma Superhero Movie, yang lain pilem gila kek Sarang Kuntilanak dll..

Berhubung pilemnya bakal diputar sekitar 30 menit an lg, gue n ony buru2 ke hero buat beli bekal nonton..(sebenernya agak ragu juga pengen belanja, abis kan lg puasa nih, blm tau di bioskop bs ngemil ato gak)..tp perut gue ternyata laper berat...jd, abis dr hero gue n ony (yg lg laper bgt juga) pengen makan dl..sebenernya siyy pengennya di Bakwan Malang Padmo..tp waktunya kepepet..so, terdamparlah gue di Ayam Bakar Megaria...g n ony mesen bakso..ternyata, baksonya gak istimewa bgt...menurut gue itu bukan bakso malah! nama yg cocok tuh bola tepung !! gue pikir karena tempatnya udah beken, segala macem jualan disitu dijamin enak..ternyata....

Baksonya lembek, pasti gak pake daging sama sekali, karena gak ada taste n tekstur daging di dalamnya..warnanya putih gt pula...gak nepsong liatnya..jauh lebih napsuin bakso gerobak yg biasa lewat depan rumah deh...gak peduli tuh mungkin bakso tikus ato mahluk lainnya..tp lebih ada rasanya...

Semangkok isi 8 bola tepung itu harganya Rp. 8 rb perak !! es teh manis segelasnya Rp. 3 rb...harga gak terlalu jauh dr Cak Patmo, tp rasa..huhhhh! mengecewakan...

Untung di hero gue udah beli ransum cukup banyak...ada coklat chic choc, beng beng, sama mizone..lumayan lha untuk tambahan gizi..

No comments :