I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, September 22, 2008

Morning Jogging

Sabtu dan hari Minggu gue bangun pagi..dan....Jogging !!!

Gue bangun jam 6, udah telat siyy sebenernya..cuma cuek ah! Baru minggu ini niat gue akhirnya kesampaian juga..Maklum, kali ini gue harus bener - bener niatin, berhubung bulan depan mo ehmm..ehmm..kebayaan Pas Sabtu gue jalan ke arah Poltangan..tapi sempat nyasar - nyasar gitu..Malu - maluin, bisa nyasar juga gue di wilayah Ps. Minggu....bolak - balik gue jalan kaki, pake celana pendek, kaos oblong, cuma bawa dompet and HP.. Cape tapi puassssss...

Pas Minggu, jarak jogging gue lebih jauh lagi..Kali ini gue ampe pasarnya Pasar Minggu...Yang bikin gue napsu pengen buru - buru sampe di pasar sebenernya karena gue pengen beli pastel di deket Gereja. Abis gue laperrrrrrr banget...Pas gue nyampe toko kuenya and semangat pengen makan, eeeehhhh..ternyata mereka belum bikin. Katanya mulai masak kue agak siangan kalo pas puasa...Trus gue ke arah terminal, karena di sana juga ada toko kue kesukaan gue..Yang ini jaraknya lebih jauh..and gue harus menerobos pasar yang kebetulan lagi rame - ramenya...Udah jauh - jauh gue ke sana..lagi - lagi gue kecewa karena masih tutup...berhubung gue udah kelaperan, jadinya gue milih pulang naek angkot, karena udah tak berdaya.... Dan seperti hari Sabtunya, begitu sampe rumah, minum, cuci kaki, ambil bantal, sambil nonton tipi, and bentar kemudian gue tertidur berjam - jam...

Sebenernya awalnya niat gue pengen fitnes...tapi tempat langganan gue kejauhan di Depok..Di deket rumah juga ada siyy, tapi kebanyakan membernya tuh cowo - cowo..yang pake baju - baju fitnes yang minim dan ketat - ketat gitu...jijay gue liatnya...

Niatnya pengen dibiasain jogging pagi pas hari kerja juga. Rencananya bangung harus lebih pagi, jam 5 !! Cuma, nanti bisa - bisa sampe kantor gue langsung tidur karena kecapean...Hmmm...pemales..

No comments :