I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Thursday, September 25, 2008

Doa 2 hari menjelang libur panjang Lebaran (??)

Mr. J,

Belakangan ini gue suntuk dengan runtinitas kerja gue...Tapi gue rasa itu karena gue kurang bersyukur and ngga sadar bahwa semua yang tersedia dan terjadi dalam hidup gue adalah sangat baik adanya. Especially siang ini, ada yang beberapa mo gue sampaikan ke Mr. J :

  • Thanks buat coklat Cadburry yang dikasih Ms. Fitri pagi tadi...enak..dan udah mo abis karena gue cemilin dari tadi
  • Thanks buat 3 toples kue kering dari Pta, lumayan buat nambah - nambah kue Lebaran di rumah
  • Thanks karena kemarin Ms. Michelle udah bisa keluar dari RS Cinere dengan lancar..semoga kesehatannya membaik, dan kalo bisa ngga perlu operasi. Moga - moga option injeksi yang dia akan jalanin sampai 3 bulan ke depan memberikan hasil positif.
  • Thanks buat lontong sayur yang barusan gue beli buat makan siang
  • Tadi pagi gue baru dapet info bahwa Mbak Yanih udah melahirkan Selasa kemarin dengan sangat lancar dan normal. Kenapa gue baru inget buat nanyain soal itu hari ini ya ? Ternyata kadang gue bisa ngga peduli ama orang atau sesuatu di sekitar gue. I'm happy for her !
  • Oya...hari ini gue akan ditinggal temen gue juga Mr. J, dia udah mo resign..katanya, hari ini terakhir dia masuk. Pas gue tanya kenapa ngga besok ? Dia jawabnya gini : Besok gue sakit. Padahal kolo ada dia, gue bisa dapet berita - berita tergres..kadang sekalian curhat juga..kadang buat nebeng pas pulang juga... Udah gitu yang nyebelin, ngga ada traktiran perpisahan pula...kenang - kenangan dari dia cuma sekaleng Hit semprot yang biasa gue pinjem kolo gue ngantor pake rok and digigitin nyamuk di ruangan gue. Itu pun udah mo abis kayaknya. All the best for you, pal ! Well, anyway..thanks udah ngasih gue teman seunik dia di kantor gue.
  • Thanks buat Ony, yang selalu kasih gue support, di saat gue benar - benar suntuk kayak belakangan ini, dia selalu punya cara dan kata - kata yang tepat untuk ngasih gue semangat lagi.
  • Thanks karena banyak momen di mana gue masih bisa senyum atau ketawa lepas, walaupun di balik itu sebenarnya gue punya banyak masalah
  • Thanks karena energi luar biasa yang gue punya, sehingga gue selalu tampak fit dan bersemangat mengerjakan sesuatu, walaupun sebenernya ada sakit yang gue simpan.
  • Thanks karena udah ngingetin gue untuk mengingat setiap berkat dalam hidup gue..yang sebenernya jauh lebih banyak dari daftar gue bikin ini.

No comments :