I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Wednesday, September 03, 2008

Me vs Rawit

Selamat pagi dearest Mr. J,

G awali pagi ini dengan pengakuan dosa...

begini, sesuai dengan anjuran dr. Anita Senin y.l...sudah saat nya g berhenti makan yg pedas - pedas n berlemak - lemak...Kolo lemak, gak susah lha..tp kolo pedas..ya ampyunn..itu susah bgt Mr. J...cabe udah menjadi sahabat baik g hampir udah seumur hidup...rasanya hidup tak lengkap tanpa makan sesuatu yg pedas2...

Trus, kmrn gue ke Mal Cilandak...sebenernya tujuan semula mo ke Ibu Wiwin si penjual parfum..tp karena gue teringat, ada bakmi jogja langganan gue di dekat sana, akhirnya gue mampir deh...Mr. J, bakmi jogja ini dulunya mangkal di dekat bank BNI ps. minggu..and dulu waktu masih di ekacitta, g suka nongkrong di sini bareng ekacitaers...tp suddently, mereka menghilang tanpa jejak..dr rumor yg g denger, katanya mereka pindah ke area parkir Mal Cilandak..so, kebetulan gue bisa melewati jalur itu, gue mampirlah kemarin...

G mesen mie godok biasa (pengen yg spesial, tp mahal ah..Rp. 15 rb, pengen lagi yang istimewa malah, tp harganya premium Rp. 18 rb)...truss...hmm...as you know Mr. J...gak pernah nikmat rasanya kolo makan especially yg berkuah tanpa ditemani rawit yang segar2 n imut2 itu...
Ngg..sebenarnya g udah pesan ama yg masak supaya tuh rawit diiris2 n dimasak sekalian di kuahnya..tp setelah g cobain..nggg, ternyata kurang 'menggigit' pedasnya...trus, gue minta lg deh supaya si tukang masak iris2 rawit yg banyak...Mr. J, kali ini rawit yg mereka sediain di piring kecil itu b e n a r - b e n a r b a n y a k...dan saat itu, g gak bisa menahan godaan..ga bs menolak pesona rawit yang luar biasa itu..jd gue tambah..dan tambah..dan tambah terus rawitnya...dan rasanya...hmmm, rasanya, nikmat sekali, Mr. J..sungguh!!

Bayangin Mr. J...mie godok yg panasss...lengkap dengan telor and suwiran daging ayam, rasa MSG yang nano - nano, trus ditambah rawit....uuuuuuhhhhh...!!! muanntaabbb...

sebenarnya hati g berkecamuk..makan..ga..makan..gak..ingat jerawat, cher...inget jarum akupunktur yg tajam bgt !!! inget duit yg harus keluar demi seonggok jerawat...ingat dr. anita yg bawel banget! tp, ternyata suara hati gue kalah sama suara perut gue yg bersorak sekencang - kencangnya..'makan terus cher...sepedas yg loe sanggup...11 rb bakal sia2 kolo loe makannya gak nikmat...mana mungkin nikmat kolo tanpa rawit.." gitu, mr. J...

n selesai makan, gue ada sedikit penyesalan...apalagi pas td pagi mules - mules di WC..perriiihhh deh...pasti akibat ulah si rawit...maaf, Mr. J...g janji tobat deh...!!

1 comment :

Unknown said...

Beneran tobat nih... ;)