I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, April 07, 2009

Backpacker Wannabe : Check In di Grocer's Inn Hostel

Begitu bus tiba di Puduraya...gue mulai panik lagi...ngga seperti yang gue bayangkan...Dan karna selama 2 hari ini gue bener - bener dimanjain dengan sistem transportasi di Singapore yang benar - benar canggih dan teratur, gue kaget begitu nyampe sini....Area Puduraya tuh puadaaat bener...! Padat sama mobil, sama rumah susun, ruko, dll.

Gue nanya sama seorang petugas berseragam, kemana arah Petaling Street. Pagi ini gue lupa ngeprint informasi mengenai hostel di Malaysia, so gue benar - benar clueless.

Gue pun menyusuri jalan yang ditunjuk...Gileeeee...KL padat bener...dan agak - agak semrawut...kayak Jakarta gitu.....gue pun jalan kaki dengan mata waspada : liat - liat petunjuk keberadaan hostel....Sebenernya gue nyari hostel yang nyediain female dorm. Tapi kayaknya susah...pencarian gue pun berhenti di Grocer's Inn Hostel.

Front officernya, dengan amat sangat ramah nunjukin kamarnya ke gue. Mix Dorm...isinya 6 tempat tidur. Saat ini gue adalah guest No. 3...2 lainnya adalah 1 cowo dan 1 cewe bule....Entah gue bisa tidur ato ngga malam ini.

Abis liat kamar, gue putuskan untuk check in di hostel itu aja, karna udah males nyari lagi. Too tired ! Ratenya murah bener : MYR 15. Tempatnya lumayan oke dengan banyak barang antik dan klasik. Sayangnya, kamar gue cuma dilengkapi kipas angin, bukan AC.

Kelar bayar, gue nanya sama Mister frontliner:
Tambah Gambar
"Sir, could you please do me one more favor ?"
"Sure...What's that ?"
"Please take my photo standing on the stairs..." jawab gue sambil nyengir...

Dengan senyum - senyum Mister Fronliner pun motret gue...Cekleeekk !! Resmi check in di hostel Kuala Lumpur !! Abis itu gue beres - beres barang, mandi, dan keluyuran nyari internet deh...

Gue harus segera balik ke hotel lagi buat istirahat karna besok pagi gue harus bangun extra cepat untuk antri masuk Petronas.

Makasih Jesus...for all these great experiences !

No comments :