I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, April 14, 2009

Horrreee...! Menang lomba kampanye Detik Forum !!!

Horreeeee......!!! Hari ini gue seneng banget...karena gue jadi pemenang lomba poster kampanye peduli lingkungan di Detik Forum versi pilihan juri. Bukan hadiahnya yang bikin hepi, tapi karena usaha gue (yang lumayan serius lho!) direspon dan dihargai. Thanks God....thanks juga buat Ony yang dah kasih ide topik, buat Pak Hendri (Bekasi), biker yang dah rela gue stop di tengah jalan arah Lebak Bulus saat berbike to work, supaya bisa gue foto dan wawancara dikit, dan buat Pak Fauzi (Jakarta), biker yang gue jumpai di Car Free Day - Jalan Sudirman beberapa minggu yang lalu, yang dengan baik hati mo berbagi cerita mengenai hobi bersepedanya. Thanks Detikers !

Ini nih poster buatan gue yang gue buat dari menggunting - gunting majalah bekas yang gue temuin di kantor !



[Kampanye Lingkungan] Ayo bersepeda, sehat ragaku, bersih lingkunganku


Ayo bersepeda !
Sehat ragaku, bersih lingkunganku

Laju sepeda kumbang di jalan berlubang
S'lalu begitu dari dulu waktu jaman Jepang…

Trit ini saya buat karna rasa salut saya pada para bikers/pengendara sepeda yang hampir setiap hari saya jumpai saat melintasi rute Depok – Lebak Bulus, dan para bikers lainnya.

Mengapa salut ? Karena menurut saya, dengan caranya sendiri mereka telah menunjukkan semangat dalam menjaga kesehatan fisik mereka, dan di saat yang sama turut berpartisipasi dalam gerakan penghematan energi, serta menyelamatkan kebersihan lingkungan dengan mengurangi polusi, terutama polusi udara.

No comments :