I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, April 13, 2009

Backpacker Wannabe : Pic at Sultan Abdul Samad Building


Foto di Sultan Abdul Samad Building, 8 April 09. Mampir di sini cuma buat ngadem, karena saat itu menurut gue Kuala Lumpur sedang luar biasa panas. Kehausan juga, karena persediaan air yang gue bawa dari hostel dah abis. Mumpung saat itu gue satu - satunya pengunjung yang datang, gue pun memanfaatkan jasa petugas galeri untuk motret gue.

Di galeri ini banyak dipajang foto - foto, yang katanya mengenai sejarah...ngga ngerti deh..sejarah apa yang dimaksud. Karena gue benar - benar ngga punya energi untuk berkeliling liat - liat galeri, terlebih buat baca - baca artikel yang dipajang.

No comments :