I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, April 13, 2009

Backpacker Wannabe : Foto favorit, momen favorit


Ini foto favorit gue....Gue seneng dengan foto ini karena moment dan perasaan gue waktu gue difoto. Ini foto di luar menara Petronas, setelah gue selesai tour ke Petronas Tower, 8 April 09. Perasaan gue waktu itu campur aduk..Seneng dan puas karena akhirnya bisa 'merampungkan proyek' gue ke Petronas dengan segala usaha.

Pagi di Kuala Lumpur, gue udah mulai flu dan demam, karena itu kondisi gue udah kurang fit sebenernya. Semakin buruk karna gue kurang tidur. Ditambah, gue udah mulai was - was karena 'medan' di Kuala Lumpur kayaknya berat banget...dengan lalu lintas yang padat dan rame, trus orang - orangnya yang (menurut gue, sorry to say..) kurang bersahabat.

Sebelum minta tolong tukang parkir untuk motret gue, gue sempat duduk - duduk di pinggir air mancur di depan Petronas tower. Di situ gue bengong sendirian sambil kilas balik, benar - benar gila keputusan gue untuk naek bus 12 jam perjalanan bolak - balik hanya demi Petronas ini. Tapi itulah gue, kadang keinginan dan hal yang gue lakukan mungkin aneh dan ngga penting.

Gue mikir - mikir apa yang akan gue lakukan selanjutnya...melanjutkan perjalanan atau kembali ke hostel dan istirahat disana sampai waktunya check out jam 12 ? Badan gue maunya balik ke hotel, tapi hati gue mo lanjut terus...walopun gue tau perjalanan berikutnya ngga bakal mudah. Ampe sempet nangis segala, karena gue bingung mo ngepain di Kuala Lumpur yang crowded ini ? Modal liat peta doang ngga membantu disini, setiap 200 meter gue harus nanya arah ke orang. Sementara orang - orang disini kurang friendly dan helpful.

Akhirnya gue berdiri dan memutuskan melanjutkan perjalanan, walopun dengan kondisi fisik mulai lemah, lapar, cape, ransel berat yang membebani pundak gue, cuaca panas, ketidakpastian yang akan gue temui di perjalanan gue....tapi gue pasrah doang. Waktu gue mulai persiapan perjalanan gue Januari tahun ini, gue ngga menemukan partner untuk berbackpacker ria. Di saat itu gue cuma berdoa, dan memantapkan hati gue : Ini adalah "Just the two of us" journey. Gue dan Jesus....So, walopun gue sendirian di Kuala Lumpur antah berantah itu, gue ngga akan takut, karena somehow Jesus pasti jalan bareng gue.

So, inilah foto gue, dengan mata sipit karna kurang tidur dan abis nangis. Ngga mo nyerah dan siap berpetualang di Kuala Lumpur ! Good job, Cherrry !!!!

No comments :