I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Tuesday, April 07, 2009

Backpacker Wannabe : Preparation to go to Malaysia

Hari ini bangun lumayan pagi....sekitar jam 8 gue udah kelar mandi, dan sarapan. Sekarang lagi browsing - browsing...persiapan nih...hari ini rencananya pengen ke Malaysia. Lagi pelajarin rutenya bis nya dulu, sekaligus tourist sites yang perlu gue kunjungin di sana. Dengan waktu super terbatas, tentunya....

Rencananya gue cuma akan bawa sebagian aja barang gue, karna maunya sih gue cuma semalem aja di sana. Ransel akan gue kosongin sebagian, trus gue bawa. Gue akan sewa loker di Betel...murah kok, cuma SGD 2 per hari.

Mungkin nanti gue harus mampir ke Joo Chiat Complex, karna gue mo nyari money changer dulu. Waktu di Jakarta gue belum mantap pengen ke Malaysia, so gue cuma siapin Myr 100. Walopun katanya biaya hidup di sana jauh lebih murah dari Singapore, tapi tetep aja...gue musti jaga - jaga nih..

Sarapan gue udah kelar...gue akan berkemas...ngurus loker...gue siap berangkat deh..!! Kata si Anand kemarin yang ngakunya face reader, yang dia bisa baca dari face gue adalah 'L U C K'. Yeaaahh...wish me luck !!! Mr. J, as always, is always be with me !

No comments :