I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Wednesday, April 08, 2009

Backpacker Wannabe : Morning at Petronas

Semalam gue cuma bisa tidur bentar, karna pas jam 3 gue kebangun....Ngga lama setelah itu, di luar hostel udah mulai berisik, ngga tau ada apaan....yang jelas, mungkin karena hostel gue letaknya di kawasan pasar dan Chinatown, jadi kayaknya 24 jam ngga bakal hening.

Ujung - ujungnya gue malah ngantuk sekitar jam 5 subuhan. Jadilah gue telat bangun....akhirnya gue baru bisa keluar hostel sekitar jam 7.30 waktu KL. Gue tau, udah agak telat buat antri free tiket masuk twin tower, Petronas.

Gue pun lari - lari menuju Pasar Seni train station. Dari sini gue akan melewati 3 station (Masjid Jamek, Ding Wangi dan Kampong Baru) menuju KLCC station. Sampe di KLCC tower udah jam 07.55. Ternyata antrian udah banyak dan panjaaaaaanggg benerr !! Mungkin udah ratusan. Tapi syukur deh, gue dapat giliran naik ke twin tower jam 09.30.

Nyampe di tower, lt. 41, gue ngga kerepotan buat ambil foto, karna ada petugasnya, Edi, yang sangat membantu. Kira - kira disana setiap rombongan yang paling cuma terdiri dari 20 orangan cuma boleh menikmati di twin tower selama sekitar 15 menit, karna rombongan berikutnya udah antri.

Keluar dari Petronas, target gue berikutnya adalah KL tower, tapi sebelumnya gue mampir dulu disini, Malaysia Tourism Center (Matic), yang letaknya di jalan yang sama dengan KL tower, Jalan Ampang namanya. Kata roomate gue semalem, Oli (British) dan Sam (Kroasia), gue bisa dapat akses internet gratis disini....yang ternyata cuma 20 menit. Lumayan lha !

Hari ini rencananya ngga ampe sore - sore amat di sini, karna gue udah janjian sama roomate di Betelbox, Chelsea dan Jewel, Singapore buat jalan - jalan ke Sentosa Island hari Kamis.

So, gue bakal pergunakan waktu gue yang sempit sekarang utk mengunjung sebanyak mungkin tujuan wisata di Kuala Lumpur.

No comments :