I laugh, I love, I hope, I try, I hurt, I need, I fear, I cry, I blog...Welcome to my blog, welcome to my life !!

Monday, April 13, 2009

Backpacker Wannabe : Pic of the Cherries


Ini foto duo Cherries : Cherry Indonesia dan Cherry Filipina, lagi nangkring di depan Former Joo Chiat Maternal and Child HEalth Clinic, 10 April 09.

Cherry Indonesia check in di Betel tanggal 5 April 09 sementara Cherry Filipina check in tanggal 9 April 09. Nama kembaran kita bikin heran dan ketawa orang - orang di Betel. Karena bagi mereka, nama 'cherry' itu sendiri one in a million, trus kok bisa - bisanya ada 2 Cherry tumplek di Betel. Udah gitu, kebetulan, si Cherry Filipino ini pilih ranjang tepat di bawah gue.

Entah karena sesama lonely backpacker ato karena nama yang sama, gue langsung nyambung dan seru ngobrol sama si Cherry ini. Oya, sesuai dengan 'anjuran' salah satu guest Jepang di kamar gue (bukan Teru), akhirnya untuk ngebedain, si Cherry Filipino dipanggil 'Sakura', karena dalam bahasa Jepang Sakura berarti Cherry. Sejak itu, gue dan Teru manggil dia dengan panggilan itu. Hebatnya, si Cherry Filipino ini udah kayak robot yang bisa disetel gitu, dia langsung respon tiap saat dipanggil "Sakura".

Menurut gue, "Sakura" jagoan backpacker banget...karena sebelum menyelesaikan perjalanannya dia Singapore, terlebih dahulu dia udah menjelajah Kamboja dan Vietnam. COOL..!!!

Yang lebih lucu dan mengherankan lagi, ternyata dia punya misi sama dengan perjalanan backpackernya ini, yaitu sebagai hadiah ulang tahun buat dirinya sendiri. Yang lebih noraksnya lagi, tanggal kelahirannya dia sama dengan Teru : 4 April. Jadilah gue, Sakura dan Teru punya something in common yang saling terkait.

No comments :